9 Website Jual Beli Template Blog di Indonesia


Website Jual Beli Template Blog di Indonesia

Taufiknh.my.id - 9 Website Jual Beli Template Blog di Indonesia. Bagi kalian yang sedang mencari template blog hasil karya anak bangsa tidak perlu ragu dengan kualitas template blog dalam negeri. Karena dari desain template blog, SEO, serta kecepatan bisa di uji secara transparan (GTMetrik, Google Speed, Google Friendly dll). Setiap website jual beli template blog mempunyai fitur andalan masing-masing.

berikut ini 9 website jual beli template blog dalam negeri yang menawarkan beragam template bisa kalian pilih sesuai hati dan selera masing-masing. Keuntungan membeli template blog dalam negeri salah satunya adalah pembayaran yang mudah dilakukan baik melalui transfer bank atau paypal. Tentu saja jika kalian membeli template luar kemungkinan kecil menyediakan layanan transfer bank. Sehingga ada kendala bagi sebagian untuk melakukan pembelian template blog.

Pelayanan purna beli, kalian jika membeli template sedikit banyak akan menemukan kebingungan atau kendala dalam memasang template sehingga ada pertanyaan untuk dicari solusinya. Bisa dibayangkan jika bahasa inggris kita belum begitu lancar akan mengalami kendala dalam berkomunikasi.

Keuntungan lainnya yang menurut saya menjadi rekomendasi mengapa harus membeli  di website jual beli template blog di indonesia yaitu harga yang ditawarkan relatif terjangkau. bagi saya yang baru mengenal blog memiliki template premium yang terjangkau adalah sebuah kenyamanan tersendiri. Saya tidak lagi minder karena credit footer template saya tidak mencantumkan website yang lain.

Jika kalian sedang mencari website jual beli template saya rekomendasikan untuk membeli template dari dalam negeri seperti yang sudah saya utarakan diatas.

Berikut ini adalah 9 website jual beli template blog di Indonesia. Perlu saya sampaikan bahwa urutan nama website tidak didasarkan pada kriteria tertentu artinya saya tidak ada dalam posisi menilai mana yang terbaik diantara kesembilan website ini dan saya susun secara acak.

9 Website Jual Beli Template Blog di Indonesia, diantaranya:

1. IDNTHEME

Idntheme ini menawarkan template yang beragam, serta desain yang berbeda satu sama lain. Kalian dapat memilih salah satu template untuk di jadikan template di blog kalian. Sebelum membeli template pastinya kalian sudah membayangkan dan merencanakan konten apa saja yang akan mengisi blog kalian sehingga tidak salah dalam menentukan template. apakah yang berbentuk magzine, personal atau grid. Idntheme menawarkan template yang beragam, selain itu menyediakan juga artikel dan tutorial seputar penggunaan dan modifikasi template jika ingin dipercantik melalui situs www.arlinadzgn.com kita bisa mengikuti tutorial.

Saya sendiri pertama membeli template premium dari idntheme.com untuk pemula yang menginginkan template premium dengan harga terjangkau tidak ada salahnya kalian mampir lihat-lihat dulu ke etalase template idntheme.com.
Website Jual Beli Template Blog idntheme.com

2. SUGENG.ID

Berbeda dengan website lainnya. template yang ditawarkan tidak begitu banyak jenisnya namun fitur-fitur yang utama sudah ditanamkan pada template ini dan tergolong lengkap. Jika kalian menginginkan template untuk adsense maka template ini sudah menyediakan 4 slot iklan dalam postingan. plus bisa dengan widget sidebar dan widget top. Jika tujuannya adalah adsense. saya sarankan untuk memakai ini karena tidak perlu banyak mengotak atik template dengan loading yang cepat. Kalian cukup fokus pada bagaimana menulis isi konten.

Template sugeng ini menyediakan 3 jenis template, yaitu EvoMagz, VioMagz dan VioToko. Dengan demikian pembeli yang menunggu update template terbaru tidak perlu menunggu terlalu lama. Berbeda ketika jenis templatenya banyak, kadang lama menerima update-an template yang sudah kita pilih karena kemungkinan updatenya secara random.
Website Jual Beli Template Blog sugeng.id

3. GOOMSITE.NET

Goomsite.net menawarkan template yang keren dengan tampilan yang dinamis. Jika kalian mencari template berbentuk magazine, landingpage, goomsite.net ini boleh kalian pertimbangkan. beberapa template cocok untuk profil organisasi/perusahaan berita portal dan terlihat elegant, profesional.

Banyaknya pilihan yang ditawarkan memudahkan kalian untuk menentukan jenis apa yang sesuai dengan kriteria. dan untuk harganya pun masih terbilang terjangkau. Desain template yang ditawarkan tergolong modern tidak jadul mengikuti jamannya karena goomsite.net ini tergolong baru dari diantara website yang lainnya.
Website Jual Beli Template Blog goomsite.net

4. KOMPIAJAIB.COM

Setiap pembuat template mempunyai ciri khas dalam mengembangkan desainnya. Template yang satu dengan yang lainnya memiliki kesamaan namun tetap ada perbedaan yang menjadi ciri khas atau keunggulan dari masing-masing template. Kompiajaib.com ini sebagai salah satu yang bisa kalian pertimbangkan.

Kompiajaib.com termasuk website yang paling lama sehingga ada beberapa gaya desain templatenya yang popular dijamannya. perkembangan template dari masa ke masa akan mengalami perubahan. tapi untuk fitur dan kecepatan lebih berpengalaman.
Website Jual Beli Template Blog kompiajaib.com

5. CONTOHBLOG.COM

Ada banyak template yang ditawarkan oleh contohblog.com yang bisa kalian gunakan. Untuk kecepatan loading contoh blog ini hampir rata-rata dimiliki oleh templatenya. contohblog.com juga termasuk website yang bertahan cukup lama.

Gaya desain template yang simple dan clean. Namun jika kalian menginginkan template mirip detik.com dan cnn, maka Contohblog.com juga menawarkan template yang keren seperti detik.com. dengan gaya magazine berita portal nasional.
Website Jual Beli Template Blog contohblog.com


6. THEMEINDIE.COM

Theme ini dari desain nampak ada beberapa kesamaan dan harganya pun relatif sama tiap template jadi kembalikan kepada selera dan kebutuhan masing-masing. Jika kalian sedang mencari website penjual template blog maka silahkan kunjungi websitenya di themeindie.com.

Sebelum membeli kalian dapat melihat tampilan melalui review atau demo template yang disediakan masing-masing template.
Website Jual Beli Template Blog themeindie.com

7. BAMZ.CO.ID

Website jual beli template blog selanjutnya adalah bamz.co.id template ini tidak kalah kerennya dengan template lainnya. tampilan yang terkesan sederhana namun kalian bisa memainkan pilihan warna yang sudah terintegrasi tidak perlu memasukkan kode warna cukup mengklik dan menggeser warna yang disukai.

Jika kalian bosan dengan warna tampilan blog kalian, maka cukup diatur dengan mudah. untuk kecepatan loading template ini tergolong fast. gimana apakah tertarik?
Website Jual Beli Template Blog bamz.co.id

8. IGNIEL.COM

Website igniel.com ini terbilang unik dari yang lain. tampilannya yang khas dan fitur nya efek animasi vibra, Jadi kalau kalian mengarahkan mouse nya pada beberapa bagian seperti gambar maka ada efek vibra keren. Fitur yang lengkap dan berbeda dari desain template pada umumnya dengan mega menu yang keren.

igniel.com sendiri website yang sering membahas tutorial dan tips-tips yang keren untuk dibaca. Namun jika kalian mengklik halaman "template" maka disana akan tampak template yang persis sama seperti yang digunakan igniel.com.
Website Jual Beli Template Blog igniel.com


9. IDBLANTER.COM

Selanjutnya idblanter.com dapat anda kunjungi untuk melihat-lihat desain template blog. Banyaknya pilihan bisa dijadikan pertimbangan kalian mana yang cocok dengan isi konten blog kalian. idblanter ini tidak kalah kerennya dengan template lainnya.

Dengan banyaknya pilihan kalian dapat membandingkan satu sama lain sesuai dengan kebutuhan kalian hari ini dan kedepannya. berikut screenshoot template yang ada di web idblanter.com.


Gimana kalian bingung setelah melihat-lihat template yang keren keren. pertimbangkan sebelum membeli template jangan sampai ditengah jalan anda pindah ke yang lain hati. Untuk menghemat pengeluaran sebaiknya pikirkan sehingga anda benar-benar yakin dengan pilihan hari ini dan esok.

Saya pribadi kadang sering merasakan dengan melihat template website itu seperti memandangi motor baru di showroom. ada kenyamanan tersendiri. maka dari itu sebelum membeli pikirkan baik-baik sampai anda yakin 99%.

Jika ada bermanfaat silahkan tulis komentar kalian dikolom komentar. Terima kasih. :)

NB: Link silahkan copy paste di adress bar atau gunakan klik kanan dan pilih "Buka tautan di tab baru".

1. www.idntheme.com
2. www.kompiajaib.com
3. www.goomsite.net
4. www.sugeng.id
5. www.contohblog.com
6. www.themeindie.com
7. www.bamz.co.id
8. www.igniel.com
9. www.idblanter.com

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

1. Berikan centang pada kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Jika Anda sengaja menambahkan link saat komentar akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

- taufiknh.my.id -

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال