Cari Template Blog Juragan Responsive, Arlina

Cari Template Blog Juragan Responsive, Arlina. Memulai blog biasanya diawali dengan pemilihan template. Pemilihan template tergantung selera masing-masing. Sesuaikan template blog dengan kebutuhan dan tujuan pembuatan blog.
Cari Template Blog Juragan Responsive, Arlina

Tahap awal yang baru mengenal blog, tidak ada salahnya kalian cari dan download template yang gratis. Jangan sampai kalian beli template baru sebulan sudah bosan atau salah memilih template karena dirasa tidak sesuai selera. Ketika sudah menyukai dan senang menulis postingan dan update postingan secara rutin maka disarankan untuk  segera membeli template premium.

Pemilihan template tergantung selera masing-masing. Sesuaikan template blog dengan kebutuhan dan tujuan pembuatan blog.

Secara umum pilih lah template yang responsive. karena sebagian besar masyarakat sudah menggunakan handphone untuk mengakses internet. mengaksesnya relative cepat dan bisa untuk adsense (kolom iklan).
  
Kiri: taufiknh.my.id      Kanan: Versi demo template juragan

Kalau sobat membeli gratisan akan merasa kurang puas terhadap template yang kita pakai. Karena ada tulisan credit link di footer web pembuatan template. meskipun bisa di hide tetap saja saya sendiri merasakan tidak begitu puas. Berbeda dengan template premium, credit link tidak nampak fitur nya pun lengkap dan support update. dan yang paling penting support untuk adsense jika kelak blog kita laris manis pengunjung.

Untuk tahap awal syarat google harus dipenuhi selain original tulisan atau postingan. pemilihan template yang versi premium sangat disarankan karena akan membantu dan berpengaruh terhadap mesin pencari google.

Saya memutuskan untuk membeli Template Blog Juragan Responsive, dari Arlinadzgn. sekali lagi pilihan template adalah pilihan selera. Selama saya mengenal blog akan timbul rasa bosan terhadap template yang kita gunakan, dan itu biasa terjadi dan sobat pasti mengalaminya juga.

Sehingga alasan itu pula saya membeli template ini, warna menu bisa di modifikasi warnanya. sidebar bisa ditambah dikurang bahkan dimodifikasi. Agar bila kita bosan dengan tampilan template kita bisa bermain di warna template. Memang diibaratkan motor meski sudah dimodifikasi kita akan dapat mengenal nama template, pembuat template.

Dari namanya saya suka "Juragan" kalian pasti tahu dengan judul lagu "Juragan Empang". mudah-mudahan nama ini adalah doa biar kelak kita bisa jadi juragan. kalau kata orang tua dulu juragan itu memiliki kasta tertinggi dibawah raja.

Kembali lagi bicara template, dalam template juragan kalian akan di beri 4 macam: Fast Version, Blog Comment with Instagram, Blog Comment, dan discus comment. untuk update terbaru template juragan tampilan menu sticky (melayang) jadi kalian tidak perlu repot-repot merubah tampilan menu melayang. kalian juga bisa menambah related post dibawah postingan seperti blog saya sekarang.

Mengintegrasikan sosial media dengan blog adalah pilihan yang tepat. agar blog kita bisa diekspose melalui sosial media yang kita miliki. Template ini juga memiliki "view image" yang keren jika blog sobat khusus menampilkan gambar image, fotografer atau hasil kreasi photoshop blog ini bisa menampilkannya dengan jelas dan keren.

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

1. Berikan centang pada kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Jika Anda sengaja menambahkan link saat komentar akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

- taufiknh.my.id -

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال