Cara membuat menu berwarna gradasi dan berganti-ganti warna

Cara membuat menu berwarna gradasi dan berganti-ganti warna. Kali ini saya akan berbagi tips dan tutorial bagaimana merubah tampilan menu pada blog menjadi lebih bervariasi dengan warna gradasi. Bukan itu saja tampilan menu yang bergradasi akan berganti-ganti warna.
Cara membuat menu berwarna gradasi dan berganti-ganti warna

Template kalian akan terlihat indah seperti lampu taman yang warna warni slow motion secara bergantian. Jadi pengunjung blog kalian akan dimanja dengan animasi yang ada pada menu blog kalian. Bisa jadi mereka akan nyaman dengan perubahan warna pada menu template yang sudah kalian rubah nantinya. Pengunjung seolah membaca postingan kalian padahal mungkin saja mereka terpana sedikit takjub melihat gradasi warna yang terjadi.

Untuk merubah menu menjadi tampilan gradasi, silahkan ikuti langkah berikut ini. Silahkan kalian Login ke blog dan buka tema klik HTML cari posisi menu template kalian dengan cara . Klik kanan terlebih dahulu pada menu home blog kalian pilih Inspeksi Element. Jika sudah ketemu kembali ke HTML dan cari dengan Ctrl+F lalu paste. Cari Background lalu rubahlah warnanya seperti  kode dibawah ini:

background: linear-gradient(-45deg, #EE7752, #E73C7E, #23A6D5, #23D5AB);background-size: 400% 400%;-webkit-animation: Gradient 15s ease infinite;-moz-animation: Gradient 15s ease infinite;animation: Gradient 15s ease infinite;}

Selanjutnya kalian cari lagi tulisan ]]></b:skin> Jika sudah ketemu silahkan salin kode berikut, tempelkan sebelum atau diatas  ]]></b:skin> :

/* Gradasi Warna */
@-webkit-keyframes Gradient{0%{background-position:0 50%}50%{background-position:100% 50%}100%{background-position:0 50%}}@-moz-keyframes Gradient{0%{background-position:0 50%}50%{background-position:100% 50%}100%{background-position:0 50%}}@keyframes Gradient{0%{background-position:0 50%}50%{background-position:100% 50%}100%{background-position:0 50%}}

Selanjutnya simpan. Silahkan di coba.

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

1. Berikan centang pada kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Jika Anda sengaja menambahkan link saat komentar akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

- taufiknh.my.id -

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال